Selasa, 27 Oktober 2015

Legok, Tangerang

Salah satu program pembangunan yang saat ini membuat gembira para pengelola satuan pendidikan (sekolah) di Kabupaten Tangerang adalah program pembangunan Sanitasi Sekolah (sanisek). Pembangunan ini adalah salah satu program unggulan dari sejumlah program unggulan pembangunan yang dicanangkan oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Pelaksanaan pembangunan dengan cara swakelola oleh pihak sekolah yang disebut Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) itupun menjadi perhatian berbagai pihak. Semuanya bertujuan agar program tersebut dilaksanakan sebaik-baiknya.
  
Demi suksesnya program tersebut, di SDN Caringin II khususnya, ketuanya, Suherman, SPd dan di bantu komite sekolah Aden Niranggana mengingatkan seluruh P2S agar melaksanakan pembangunan sanisek sesuai bestek atau RABnya. “Seluruh kegiatan pembangunan sanisek tahun ini kami wanti-wanti agar melaksanakannya dengan sebaik-baiknya sesuai RAB. SDN Caringin II Kecamatan Legok berkomitmen untuk mensukseskan program unggulan Bupati Tangerang itu dengan sebaik mungkin.

Kepala Sekolah dan dewan guru beserta komite sekolah penerima bantuan pembangunan sanisek di SDN Caringin II berkomitmen untuk melaksanakan pembangunannya dengan sebaik-baiknya,”katanya ketika diwawancarai di Sekolah, Jumat (16/10/2015).

Berikut ini sebagian foto-foto kegiatan pembangunan sanisek SDN Caringin II (00%-50%)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar