Senin, 23 Maret 2015

Santunan Anak Yatim SD Negeri Caringin 2 Kec. Legok Kab. Tangerang

(Legok, 30/11) Peringatan 10 Muharram 1433 H di SD Negeri Caringin 2 Kec. Legok Kab. Tangerang dirayakan dengan santunan anak yatim. Agenda tahunan sekolah ini dilaksanakan di Halaman Sekolah SD Negeri Caringin 2. Kegiatan ini dihadiri oleh PLT Kepala Sekolah SD Negeri Caringin 2, Dewan Guru, dan sejumlah tokoh masyarakat di sekitar sekolah. Undangan anak yatim baik dari siswa/I SDN CARDU (pangglan Akrab Sekolah) dan anak-anak di sekitar lingkungan Pekayon dan kalisari yang berjumlah 18 orang juga turut hadir pada kegiatan ini.
          Menurut salah satu guru sekaligus PLH SD Negeri Caringin 2, Suherman, S.Pd, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan SD Negeri Caringin 2,  atas kerjasama antara Pihak Sekolah dan Masyarakat Sekitar. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap kepedulian  kepada anak yatim serta silaturahim dengan warga sekitar sekolah. Dengan berbagi, insya Allah rezeki yang kita dapatkan menjadi keberkahan untuk kita semua.
          Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian bingkisan santunan yang diawali H. Muhayar, Tokoh Sekaligus Guru SD Negeri Caringin 2 kemudian dilanjutkan oleh guru-guru yang hadir. Semoga tahun depan kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lebih meriah lagi dan penuh nuansa kekeluargaan. OperatorSekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar